Cara jitu mengencangkan kulit wajah

Cara Jitu Mengencangkan Kulit Wajah

Wajah dan paras cantik selalu saling melengkapi. Ada kalanya wanita ingin tampil menawan dengan memiliki wajah yang halus jauh dari jerawat. Beberapa cara jitu mengencangkan kulit wajah bisa dilakukan dengan menggunakan cara yang alami. Penggunaan bahan-bahan kimia kadang menimbulkan efek yang mengerikan. Apalagi Efek-efek tersebut menjadi bagian yang tidak terlepaskan ketika dipakai terus menerus. Hasil yang instant kadang menarik sebagian orang untuk memilih menggunakan obat-obatan hingga krim-krim yang bebas dijual dipasaran padahal tanpa ada ijin dari BPPOM maupun badan ijin lainnya.

Hal ini acapkali meresahakan,karena tidak sedikit orang yang menegeluhkan hasil yang didapat tidak seperti yang mereka harapkan ,malah wajah mereka rusak diakibatkan kadar yang berlebihan,maupun jenis-jenis bahan yang tidak layak untuk dipakai pada wajah. Salah satu cara jitu mengencangkankulit wajah yang aman adlaah dengan menggunakan bahan alami,antara lain dengan mengkonsumsi makanan sehat,juga pengguanan masker-masker buah.

cantik

Cara jitu mengencangkan kulit wajah secara alami
Beberapa jenis buah-buahan yang bisa digunakan untuk masker guna mengencangkan kulit wajah adalah:
1.   Jeruk nipis
Sebagai jeruk yang masam,jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kekencangan kulit juga dipengaruhi oleh jerawat. Kulit yang berjerawat kadang menimbulkan kulit tidak kencang. Oleh karenanya,untuk menghilangkan jerawat guna mendapatkan kulit yang kencang,penggunaan jeruk nipis pun juga dianjurkan. Iris jeruk nipis menjadi beberapa slice kemudian usap-usapkan pada wajah,ditunggu selama 10 menit kemudian bilas. Unyuk bisa mendapatkan hasil yang maksimalpun,bisa ditambahkan madu.
2.   Bengkuang
Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah yang satu ini memiliki kegunaan bagi kekencangan kulit. Bahkan untuk industri kecantikan pun,bengkuang selalu tidak pernah absen dalam pembuatan masker atau produk kecantikan lainnya. Untuk penggunaaan masker alami ini,hanya perlu memarut bengkuang,kemudian oleskan secara merata pada wajah. Bisa juga ditambahkan mentimun saat memarutnya,karena kedua bahan ini dipercaya ampuh membantu kekencangan kulit. Kemudian setelah didiamkan,bilas dan lakukan ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.
3.   Alpukat
Buah yang satu ini dikenal memiliki keunggulan sebagai anti oksidan. Wajah yang kencang pastinya tidak lepas dari kesehatan wajah itu sendiri. Oleh karenanya,alpukat juga ampuh digunakan untuk mengencangkan kulit. Sebagai buah yang mengandung vitamin E,alpukat berperan penting bagi kelembaban kulit kita. Yang harus dilakukan hanyalah menggunanakannya secara rutin,dan secara bertahap lama kelamaan kita akan memdapatkan kelembaban wajah seperti yang kita inginkan.


Hal ini sangat berguna bagi para wanita yang ingin tampil menawan. Jaga kelembaban kulit kita dengan mengkonsumsi makanan sehat,juga mengurangi kafein,serta rajin membersihkan muka. Dengan beberapa contoh cara jitu mengencangkan kulit wajah ini,kita bisa memperoleh kulit yang indah dan menawan.

Cara jitu mengencangkan kulit wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar