Mengatasi migrain dengan cepat dan alami

Cara Mengatasi Migrain Dengan Cepat Dan Alami

Migrain merupakan penyakit kepala sebelah yang sangat menyakitkan dan mengganggu aktifitas seseorang. Banyak cara yang dilakukan orang-orang dalam mengatasi penyakit migraine. Salah satu cara yang sederhana adalah dengan minum obat yang dijual diwarung atau apotek, namun pengguaan obat-obat seperti ini dapat menimbulkan efek samping. Sebelum meminum obat, sebaiknya anda memilih cara mengatasi migraine dengan cepat dan alami untuk mengurangi rasa sakit tersebut.

migrain


Cara mengatasi migrain dengan cepat dan alami
Ada banya cara mengatasi migrain dengan cepatdan alami selain cara pintas meminum obat warungan. Berikut adalah beberapa cara alami yang cepat dan efektif mengatasi migraine;
1.   Kopi. Kopi mengandung kafein yang sangat efektif dalam meredam penyakit migrain. Kafein sering digunakan sebagai bahan obat-obatan, sehingga jika migraine datang mengganggu aktifitas anda, sebaiknya anda minum kopi untuk mengatasinya.
2.   Minyak gosok. Minyak gosok telah banyak digunakan orang – orang terdahulu dalam mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk sakit kepada dan masuk angin. Jika migraine menyerang, sebaiknya anda menggunakan minyak gosok untuk mengurut pelipis atau oleskan minyak gosok sedikit demi sedikit. Menghirupnya atau mengoleskan minyak gosok sekitar leher sangat bagus untuk membuat tubuh merasa nyaman sehingga sakit migraine dapat berkurang.
3.   Es batu. Gunakan es batu yang dimasukkan kedalam handuk basah atau plastic lalu gunakan sebagai kompres di bagian yang sakit. Anda cukup berbaring dan mengkompres dibagian yang sakit.
4.   Makanan asin. Mungkin terdengar lucu bahwa makanan manis bisa menyembuhkan migraine. Namun, makanan asin bisa menghentikan migraine. Anda cukup menyantap makanan asin jika sakit migraine menyerang.
5.   Biarkan kepala dingin dan tubuh hangat. Kondisi kepala yang dingin dan tubuh yang hangat akan membuat aliran darah ke kepala menjadi lancar. Anda bisa melakukannya dengan tidur dan berselimut tebal agar tubuh anda terasa hangat.

Itulah beberapa cara mengatasi migrain dengan cepat dan alami yang efektif dan tanpa efek samping. Mengkonsumsi obat yang dijual bebas merupakan cara ampuh untuk segera meredakan sakit, namun penggunaan obat dalam jangka panjang sangat berbahaya, untuk itu sebaiknya jika anda menyembuhkan rasa sakit dengan cara alami.

Mengatasi migrain dengan cepat dan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar