Cara alami menghilangkan sakit gigi dengan cepat

Selamat malam sahabat,kali ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang kesehatan gigi kita. Ada lagu yang bilang “lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini” tapi kalo menurut saya ga bener ah itu mah. Sakit gigi itu bukan kepalang sakitnya bikin kepala seperti muter persaan mau nya marah marah saja kalau dengar suara suara yang bising. So,disini saya coba bantu memberikan informasi menurut pengalaman saya pribadi yang sering sakit gigi karena gigi bolong. Langsung simak aja ya mudah mudahan di mengerti hehehe.
-          Air garam
Caranya campurkan satu sendok garam secukupnya pada segelas air putih hangat lalu aduk hingga larut. Lalu silahkan di kumur kumur air garam tersebut hingga beberapa kali dan 2 kali sehari lalu di buang kembali di minum juga boleh kalau doyan hehehe bercanda.
-          Banyak minum air putih,karena pada saat gusi membengkak air liur kita banyak yang terbuang. Minumlah air putih yang banyak melebihi kita minum pada hari hari biasa karena banyak minum air putih dapat membersihkan bakteri dalam gigi berlubang.
-          Lemon dengan campuran air hangat,di peras lalu campurkan dengan air hangat seperti cara dengan garam di atas. Lalukan 2 kali sehari
-          Rajin sikat gigi secara teratur
-          Kurangi makan makanan yang keras bila baru beberapa hari sudah terasa sembuh karena dapat mengakibatkan kambuh kembali.

Demikian sedikit informasi tips sehat alami dari saya semoga bermanfaat bagi anda sekalian dan jika sakit berlanjut bisa langsung menghubungi dokter dokter yang ahli di bidangnya yang tidak sembarang tempat untuk berobat.

Cara alami menghilangkan sakit gigi dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar