Manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah

Buah alpukat - merupakan buah yang banyak mengandung manfaat bagi tubuh. Kandungan nutrisi yang terdapat didalam buah alpukat seperti karbohidrat, lemak, serat, protein dan vitamin sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu, ada banyak manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah.

Banyak produsen kecantikan yang memasukkan buah alpukat sebagai bahan utama untuk produk-produk kosmetik karena memang buah alpukat bermanfaat untuk kesehatan kulit.


buah alpukat

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Kulit Wajah


1.   Melembabkan kulit wajah
Kandungan minyak dalam buah alpukat yang cukup banyak sangat efektif untuk membuat kulit wajah menjadi lembab. Kulit wajah yang lembab akan terasa kenyal dan tidak kaku. Jadi, jika anda mempunyai kulit yang kering dan kaku, anda dapat mengkonsumsi buah alpukat atau mengaplikasikanya secara langsung pada wajah anda.

2.   Mencerahkan wajah
Kandungan vitamin E dalam buah alpukat sangat bagus untuk regenerasi sel kulit dan mampu menangkal radikal bebas yang dapat membuat kulit wajah menghitam. Ini merupakan salah satu manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah yang paling banyak dicari karena banyaknya orang Indonesia yang menginginkan wajah yang cerah.

3.   Mencegah kulit kusam
Kandungan vitamin E yang terdapat dalam buah alpukat sangat bagus untuk mengkal radikal bebas dan melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet yang berbahaya yang dapat menyebabkan kulit kusam. Mengkonsumsi buah alpukat secara rutin dapat terhindar dari masalah kulit seperti ini.


Itulah beberapa manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah yang bisa anda coba untuk mempercantik kulit wajah anda. Semoga bermanfaat.

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar