Cara menghilangkan jerawat batu yang membandel

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Yang Membandel Dengan Alami

Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang tidak berbahaya tetapi sangat mengganggu dan membuat para penderitanya merasa malu dan kurang percaya diri. Jerawat biasa dapat dengah mudah menghhilang sendiri atau dengan satu satu perawatan yang mudah. Namun bagaimana jika anda mempunyai jerawat batu yang membandel? Ada banyak cara menghilangkan jerawat batu yang membandel saat ini. Anda dapat dengan mudah menghilangkan jerawat dengan langkah yang tepat.

jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat Batu Yang Membandel

Jerawat batu merupakan jerawat yang berukuran besar dan terasa sakit. Jerawat jenis ini bisa tumbuh dimanapun diseluruh bagian wajah. Banyak kasus jerawat batu yang sulit disembuhkan meskipun ada banyak cara menghilangkan jerawat batuyang membandel dengan cara alami, diantaranya:

1.   Bawang putih
Bawang putih merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya mampu membasmi jerawat batu secara efektif. Caranyapun sangat mudah. Anda hanya perlu mengambil satu buah bawang putih untuk dipotong tipis – tipis atau ditumbuk. Setelah itu oleskan pada bagian yang terkena jerawat batu. Dengan melakukannya tiga hari berturut-turut, jerawat batu yang membandel aan sembuh.
2.   Mahkota dewa
Buah mahkota dewa dipercaya bisa menyembuhkan jerawat yang sudah meradang terlalu parah. Ini karena di dalam buah mahkota dewa, terdapat kandungan anti radang dan anti iritan sehingga baik untuk jerawat yang membandel. Tidak hanya buahnya, daun dan umbinya pun sama – sama mempunyai kandungan anti radang. Jadi, jika anda mempunyai jerawat batu yang susah untuk disembuhkan, anda dapat mencoba menyembuhkannya dengan buah mahkota dewa. Caranya sangat mudah. Andah hanya perlu menumbuk buah mahkota dewa beserta daun dan umbinya. Setelah itu anda tempelkan pada jerawat yang membandel. Biarkan selamaa sekitar 15 menit lalu bilaslah dengan air bersih.


Beberapa cara menghilangkan jerawat batu yangmembandel dengan pengobatan medis efektif, namun cara-cara alami seperti dengan menggunakan bawang putih, mahkota dewa atau kentang mungkin lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Meskipun begitu, semua jenis pengobatan dalam membasmi jerawat batu yang membandel adalah baik. 

Cara menghilangkan jerawat batu yang membandel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar