Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Cara alami mengatasi jerawat dengan cepat - Jerawat memang menjadi permasalahan yang serius bagi kebanyakan orang,karena letak tumbuhnya yang tepat pada bagian wajah membuat kebanyakan orang merasa kurang percaya diri.Biasa nya jerawat tumbuh pada saat kita sedang puber “cie cie lagi puber toh”.Tapi ga juga sih,kalau menurut ilmiahnya jerawat tumbuh itu di karena bisa kelebihan hormon atau bahkan kurang dan bisa juga karena karena makanan dan minuman yang tidak bisa di terima oleh tubuh kita.Atau kebanyakan orang orang malas untuk membersihkan muka,biasanya terjadi pada pria yang malu untuk merawat mukanya sendiri.Di blog ini saya mencoba memberikan informasi cara mengatasi jerawat  dan bekas jerawat secara alami menurut pengalaman saya yang berhasil hanya dengan di lakukan secara rutin dan teratur.
     1. Menggunakan Bawang putih
Caranya ambil 1 siung bawah putih yang sudah di kupas dan bersihkan. Lalu di potong menjadi beberapa bagian lalu oles oleskan pada wajah diamkan selama kurang lebih 15 s/d 20 menit.Setelah itu bersihkan dengan air hangat.Lalukan secara rutin pada malam hari sebelum tidur dan pastikan wajah di bersihkan dahulu sebelum melakukannya.
     2. Menggunakan buah Tomat
Ambil 1 buah tomat lalu potong menjadi beberapa bagian,usapakan ke wajah hingga merata di diamkan hingga menggering di wajah lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan cara ini 1 / 2 kali sehari secara teratur.
     3. Menggunakan es batu
Dengan cara ini hanya membantu mengurangi kemungkinan tumbuhnya jerawat dan mengempiskan jerawarat dengan cara di kompres atau di usap usaokan sampai beberapa menit saja hingga wajah terasa segar.
     4. Menggunakan putih telur
Dengan cara memisahkan putih telur dari kuningnya lalu di gunakan sebagai masker malam di diamkan sampai pagi hari lalu di bilas sampai bersih dengan air hangat.Putih telur dapat mengurangi tumbuhnya jerawat yang membandel dan dapat mengurangi bintik bintik hitam bekas jerawarat pada wajah.

Itu saja sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat dan dapat di coba dirumah. Dan 1 lagi cara yang sangat alami membersihkan wajah dengan melakukan wudhu dan sholat bagi anda muslim dan muslimah. Terima kasih selamat mencoba.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar