Cara memutihkan gigi secara alami

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

Gigi putih,bersih menjadi dambaan bagi setiap orang. Apalagi bagi orang-orang yang memiliki kesibukan bertemu dengan orang -orang baru dan banyak setiap harinya. Gigi yang tidak putih kadang membuat tidak percaya diri. Hal ini diakibatkan karena beberapa hal yang salah satunya adalah konsumsi kafein yang berlebihan. Oleh karenanya banyak hal bisa dilakukan guna mendapat hasil gigi putih bersih salah satunya dengan cara memutihkan gigi dengan cara alami.

gigi putih

Cara memutihkan gigi dengan cara alami
Beberapa cara bisa dilakukan untuk mendapatkan gigi putih bersih,antara lain:
1.   Baking soda
Bahan kue satu ini sangat ampuh digunakan untuk pemutih gigi. Kandungan yang ada di dalam baking soda mengandung pemutih yang bisa digunakan untuk gigi namun tidak untuk digunakan rutin. Baking soda cukup digunakan 1-2 kali dalam sebulan karena apabila trus menerus digunakan bisa merusak karies gigi. Caranya menggunakan adalah dengan beberapa sendok baking soda,dan kemudian dicampur sedikit air. Gosokan pelan-pelan pada gigi,kemudian untuk hasil yang maksimal dengan menggunakan pasta gigi,dan kumur dengan air bersih.
2.   Kulit pisang
Kulit pisang juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Dengan menggosokkan bagian dalam kulit pisang, akan didapat kan hasil gigi putih bersih. Hal ini bisa dilakukan setiap hari,karena pemakaian kulit pisang yang berlebihan tidak menimbulkan efek samping apapun mengingat pisang bukan bahan kimia.
3.   Strawberry
Sama dengan kulit pisang,strawberry juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Kandungan asam pada strawberry dapat digunakan sebagai cara memutihkan gigi secara alami. Dengan memarut strawberry dan menggosokkannya seperti gosok gigi,akan didapatkan hasil gigi putih. Untuk penggunaan strawberry ini,dapat juga dilakukan setiap hari. Tidak perlu khawatir akan merusak bagian- bagian gigi lainnya.
4.   Lemon
Buah lemon pun juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Bagi sebagian orang,rasa lemon yang masam dinilai ampuh untuk memutihkan gigi yang kuning atau akibat seringnya mengkonsumsi teh atau kopi. Dengan memotong tipis- tipis lemon,kemudian di gosokan pada gigi yang kurang putih. Hasil ini akan terlihat jika dilakukan terus menerus.

Cara memutihkan gigi secara alami tersebut dapat dilakukan secara terus menerus maupun bertahap dengan catatan juga diimbangi dengan mengkonsumsi makanan sehat,tidak minum minuman mengandung kafein,dan hasil yang di lakukan juga tidak bisa didapatkan dalam waktu sekejap,ada proses dibalik hasil yang maksimal.

Cara memutihkan gigi secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar